Monday, August 9, 2010

2nd #IdiotMove: "We Are Still Family!"

House of WAX!
Oke bung! Here we are, yes! salah satu kepanitian di kampus gue yang paling top dah!
Awalnya gue sih ngga tau kalo kepanitiaan ini bukan sekedar kepanitiaan biasa aja, it's more than an organization comitee! Ya karena orang-orangnya yang setiap periode kepengurusannya "setipe" kali ya, emm dalam artian gokil, easy going dan supel. Pokoknya orang yang masuk dimari tu bukan mahasiswa/i "sembarangan". Hahaha who cares. Mungkin di sekitaran kampus gue udah pada kaga asing lagi sama namanya, secara acara ini itungannya satu diatara event-event terbesar di kampus gue setiap tahunnya B-).

yap! Kita menyebutnya:

Part Of Olimpiade 2010! 
Bertempat di sebuah Villa di daerah Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia (red).
Berangkat dengan kondisi yang basah kuyub, karena kite keujanan dijalan, ya namanya juga keluarga pan, kalo satu keujanan mah keujanan bareng-bareng naik motor, beberapa cewe ada yang naik mobil sih emang~
Nih di atas Villanye (index: House of Wax!) sebelum hancur dan dieksekusi siang keesokan harinya (red)


Sung ajalah! gue kasih beberapa hasil karya seorang amatir dari kamera busuk gue yang dibeli entah dari mana duitnya, maaf sebelumnya gambarnya agak ngga sedap dipandang mata,  sok mangga~
Before war was became
Bleki, Ucil, Opang, Farid, etc
Not perfect




come on Semi-Pro!!!
Look up to the sky and see
Lembang top of the top!













Super SILHOUETTO
The Long and Winding Road
Lembang here I come












International Institute



goodboyfikar

No comments:

Post a Comment